PROFIL

Azizul KholisTn. Azizul Kholis, SE, M.Si adalah Dosen dan peneliti pada departemen akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Menyelesaikan Pendidikan Magister Sains pada program Pasca Sarjana Universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah tahun 2002.

Menikah dengan Rizkida Zahra Nasution, SE dan dikaruniai 2 orang putera-puteri yang bernama Ariz Muflih Mutaqqi dan Nadira Ahda

Azizul dan KeluargaSaat ini aktif sebagai Manajer Riset pada BERNAS CONSULTANT INDONESIA, Medan, Sumatera Utara. Selain itu, juga menjabat Ketua Pengurus Daerah IKATAN SARJANA MELAYU INDONESIA (ISMI) Kab. Deli Serdang, dan juga ditabalkan sebagai Penghulu Kerapatan Adat Kesultanan Serdang dengan gelar Penghulu Marindal

Fokus kegiatan penelitian pada bidang ekonomi bisnis dan sosial kemasyarakatan. Publikasi hasil penelitian pada berbagai forum ilmiah dan jurnal terakreditasi tingkat nasional.

Program pengabdian masyarakat meliputi bimbingan teknis akuntansi perpajakan, akuntansi koperasi syariah dan klinik UKM. Pengembangan teknologi informasi khususnya pada media pembelajaran dan pelayanan publik pemerintah daerah juga menjadi bagian dari kajian yang diminati.

Keahlian sebagai peneliti juga diterapkan pada kegiatan pendampingan dan program pemenangan politik pemilihan kepala daerah maupun pemilihan legislatif yang sudah teruji memenangkan caleg DPR-RI, DPRD, Pilkada Gubernur, Pilkada Bupati/Walikota.

Keseriusan dalam pengembangan ilmu pengetahuan diwujudkan dengan komitmen menjadi instruktur dan fasilitator pada berbagai kegiatan penelitian dan pengembangan di instansi pemerintahan, BUMN/D, maupun Pihak Swasta.

Tinggalkan komentar